=©©©©©=SELAMAT DATANG DI WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM=©©©©©=

1.26.2010

Download PCMAV 2.2c Update Build3


PCMAV 2.2c Update Build3 telah hadir dengan penambahan 15 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.2c, sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya D I S I N I.

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update. 

Salah satu virus yang terdeksi adalah EvolutionMp3. Virus ini dibuat dengan bahasa pemrograman Visual Basic, dengan ukuran sekitar 44 KB. File berekstensi *.mp3 yang ia temukan akan dihapus dan digantikan dengan file virus. Konfigurasi klik pada mouse akan tertukar antara klik kanan dan klik kiri. Contohnya jika Anda biasa menjalankan sebuah aplikasi dengan klik ganda tombol mouse sebelah kiri, maka saat virus ini aktif, Anda baru bisa menjalankan aplikasi dengan klik ganda tombol mouse sebelah kanan.  Setiap akan masuk Windows, virus menampilkan pesan sebagai berikut:

STOP PIRACY!!!!

Stop pembajakan Musisi Dalam Negeri, Jangan Gunakan MP3 lagi (sok sok an) huahahahahaha!!!

 Nah.. segera aja update PCMAV kamu ....

Posting Komentar

=©©©©©=WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM CHATT ROOM BOYOLALI=©©©©©=
http://www.meebo.com/rooms