=©©©©©=SELAMAT DATANG DI WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM=©©©©©=

1.16.2010

Download PCMAV 2.2c Update Build 1

PCMAV 2.2c Update Build1 telah hadir dengan penambahan 20 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.2c, sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut, Anda bisa men-download file-nya DISINI

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

672 KB, virus Zhola termasuk virus yang memiliki payload ganas. Icon yang dimilikinya menyerupai icon software lokal. Ia akan mencari berbagai file dokumen dan multimedia, untuk kemudian menghapusnya dan menggantikan dengan file virus yang menyamar dengan nama file tersebut. Di dalam tubuhnya, virus menyimpan ekstensi file berikut: *.doc,*.jpg,*.mp3,*.avi,*.mpeg,*.3gp,*.flv,*.mpg,*.mov,*.wmv,*.wav,*.3gp2. Setiap file dengan ekstensi tersebut akan menjadi incaran virus. Selain itu pada setiap root drive yang ditemuinya, virus juga menciptakan file dengan nama windows.exe, Love Letter 4 Zhola.exe, dan autorun.inf 
 

Posting Komentar

=©©©©©=WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM CHATT ROOM BOYOLALI=©©©©©=
http://www.meebo.com/rooms