=©©©©©=SELAMAT DATANG DI WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM=©©©©©=

1.16.2010

Cara Mendapatkan Smadav 8 Pro Gratis

Beberapa waktu yang lalu, seorang teman saya mencoba untuk memberikan kepada saya cara untuk meng-hack smadav, kalo tidak salah pada waktu itu smadav 7.5, lalu saya membaca disebuah blog, saya lupa apa nama blognya, setelah membaca sebentar, oleh sang pemilik blog saya diberikan key dan username untuk mendapatkan smadav PRO yang gratis, hehehe…

Smadav 8.0 hasil updet-an smadav PRO 7.5 ternyata versi free…
jiah, dalam hati saya, knapa kembali lagi seperti awal, nah disinilah semua usaha saya membaca blog yang berkenaan dengan smadav saya lakukan, hehehee..
biasalah, karena rasa ingin tahu yang besar akhirnya saya mendapatkan beberapa blog yang akhirnya saya rangkum menjadi tulisan ini…

ketika komputer saya sudah terinstal otomatis smadav 8.0, saya memasukkan key yang saya dapat di internet beserta username nya juga, ternyata keluar jendela peringatan yang bertuliskan nama serta key yang anda masukan salah, lalu saya ulangi hampir 5 kali…
tetap juga masih ga bisa, makin tambah puyeng saya neh….

lalu saya membaca disebuah blog, bahwa hal ini dapat terjadi karena Komputer kita menggunakan Key yang sudah dipakai oleh orang lain, al hasil, komputer kita di blacklist oleh smadav untuk tidak dapat menggunakan Key yang PRO lagi…
dalam hati saya, sedih rasanya ga bisa pakek yang Smadav PRO lagi seperti haritu…

dengan penasaran yang begitu besar, saya kembali mncari situs2 yang berhubungan dengan smadav. dan disalah satu situs saya menemukan cara untuk menghilangkan BLACKLIST terhadap komputer kita yang pernah menggunakan KEY smadav milik orang lain, caranya sangat gampang, yaitu :

1. buka smadav free anda.
2. buka tab setting di smadav.
3. tuliskan www.smadav.net di kolom nama lalu silahkan register, maka smadav akan membuka BLACKLIST yang pernah dibuatnya dikomputer anda. Setelah di klik akan muncul "Berhasil menghilangkan tanda bajakan" 

nah setelah itu berhasil saya lakukan, pada salah satu situs, saya membaca bahwa untuk dapat menggunakan atau mendapatkan SMADAV PRO dan caranya sangat gampang... 
hohohohohohohooh... Download aja DISINI. Beri Komentar dibawah ya... Makasihh

Posting Komentar

=©©©©©=WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM CHATT ROOM BOYOLALI=©©©©©=
http://www.meebo.com/rooms