=©©©©©=SELAMAT DATANG DI WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM=©©©©©=

1.14.2010

Facebook Lite (Bagi Koneksi Internet Lambat)

Facebook Lite akhirnya diperkenalkan pengembang Facebook pada publik. Anda ingin mencoba ini alamatnya lite.facebook.com. Atau klik DISINI. Atau Klik tautan diatas (disamping facebook). Anda bisa menggunakan username dan password yang sama dengan facebook biasa.

Versi Lite ini tampil lebih sederhana dan lebih cepat karena ada sebagian layanan yang dipangkas dari Facebook versi biasa. Tujuannya antara lain untuk membantu user  internetnya terlalu lambat alias Lemot.

Seperti diberitakan sebelumnya, Facebook Lite memiliki beberapa kemiripan dengan situs mikro blogging yang sedang tenar, Twitter.

"Facebook Lite tampaknya akan jadi situs yang lebih baik bagi pengguna baru atau bagi mereka yang merasa situs Facebook biasa terlalu ramai," demikian review situs teknologi Cnet mengenai Facebook Lite. "Layoutnya mirip-mirip dengan Twitter," imbuhnya.

Sedangkan Terrence O'Brien dari situs teknologi Switched menilai Facebook Lite terobosan yang bagus karena menjauhkan user dari gangguan. Loadingnya cepat, mudah dinavigasi dan lebih bersahabat bagi pandangan mata.

Facebook Lite pun diprediksi bakal menuai kesuksesan dan disukai pengguna. Ini karena tampilannya yang cukup memikat dan penggunaan yang lebih mudah dari versi biasa. 
Beri komentar dibawah ya...... Makasih

Posting Komentar

=©©©©©=WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM CHATT ROOM BOYOLALI=©©©©©=
http://www.meebo.com/rooms