=©©©©©=SELAMAT DATANG DI WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM=©©©©©=

1.23.2010

Chat Gratisan Dengan Tinychat

Chat Room Online sangatlah berguna ketika Anda ingin mengadakan percakapan tanpa memakai telepon dengan teman-teman, anggota keluarga, rekan kerja dll. Tapi ada satu masalah yaitu kebanyakan pilihan chat itu membutuhkan program tersendiri (AIM, Yahoo Messenger, dll). Itu cukup merepotkan terutama kalau Anda hanya memerlukan room sementara dan sekali waktu saja.

Untuk mengatasi masalah itu, masuklah ke www.boyolali.tk, Terus klik di bagian bawah kiri.... ada toolbar merah klik aja JOIN CHAT. Solusi berbasis web untuk semua hal ini. Anda tinggal masuk, lakukan apa yang Anda perlukan, setelah selesai bisa langsung pergi. Bahkan di sini, Anda tidak perlu mendaftar dan tidak perlu melakukan pembayaran apa-apa, layanan ini gratis..

Tidak ada yang lebih mudah lagi dari menggunakan Tinychat. Tinggal klik Create your room untuk membuat suatu URL yang dapat Anda kirim ke lawan bicara Anda lainnya, atau tinggal klik salah satu icon situs jejaring sosial seperti Facebook, MySpace dan Twitter untuk mengundang orang dalam jaringan Anda.

Tinychat nama aplikasinya. Tinychat bekerja dalam browser, jadi Anda dan orang yang Anda undang tidak perlu meng-install apa-apa lagi. Layanan ini tidak membutuhkan sign-up atau registrasi atau bahkan alamat email.

Yang membuat layanan ini semakin menakjubkan yaitu adanya fasilitas tambahan :
1. Bisa lihat wajah lawan chat (video broadcasting)
2. Bisa ngobrol dengan suara.
3. Bisa ngobrol dengan tulisan.

Buktikan aja.... kunjungi www.boyolali.tk... Ajak teman-teman anda untuk ngobrol... Makasih

Posting Komentar

=©©©©©=WWW.BOYOLALI-TERCINTA.BLOGSPOT.COM CHATT ROOM BOYOLALI=©©©©©=
http://www.meebo.com/rooms